Dua Teknik Penting untuk Pencuci Mulut Mudah

Saat membuat makanan penutup, atau hidangan apa pun, ada sejumlah teknik yang perlu Anda perhatikan dan ketahui dengan baik untuk mendapatkan hasil terbaik. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan dua teknik yang umum digunakan saat membuat semua makanan penutup, tetapi terutama makanan penutup yang mudah.

Lipat

Melipat, pada dasarnya, tidak lebih dari mengaduk dengan sangat lembut. Teknik ini digunakan saat Anda ingin memasukkan produk yang sangat lembut seperti meringue ke dalam makanan penutup Anda sambil meminimalkan kerusakan yang Anda lakukan pada produk yang lembut tersebut.

Biasanya, saat melipat Anda ingin menggunakan spatula karena memiliki permukaan yang lebar tetapi juga sangat tipis. Yang ingin Anda lakukan adalah menggunakan spatula untuk menarik campuran perlahan dari dasar mangkuk dan mengangkatnya ke atas dengan cara ‘melipat’. Anda terus mengulangi ini sampai campuran benar-benar tercampur; pastikan saja untuk tidak terlalu mencampur.

Tidak terlalu mencampur

Meskipun bukan teknik seperti itu, pencampuran tidak berlebihan sangat penting dalam banyak situasi.
Mencampur terlalu banyak saat membuat makanan penutup bisa sangat merusak tekstur akhir atau tampilan item, jadi sangat penting bahwa jika resep mengatakan jangan terlalu banyak bercampur, Anda tidak melakukannya.
Ada dua skenario utama yang akan Anda hadapi dari waktu ke waktu yang mengharuskan Anda berhati-hati agar tidak terlalu mencampuradukkan:

1) Menggunakan tepung – Saat membuat adonan berbahan dasar tepung atau adonan yang dicampur secara berlebihan akan menyebabkan gluten berkembang, tidak perlu membahas detailnya tetapi yakinlah, pengembangan gluten yang berlebihan akan membuat produk akhir menjadi kenyal. Salah satu contoh yang mungkin banyak dari Anda ketahui adalah saat membuat pancake, meskipun Anda menggunakan campuran pancake yang dibeli di toko, hal ini memperingatkan Anda untuk tidak terlalu mengaduk, bahwa adonan akan, dan seharusnya, menggumpal. Adonan pancake yang terlalu banyak akan membuat pancake menjadi keras. Hal yang sama berlaku untuk sebagian besar adonan lainnya dan juga banyak adonan.

Ini sangat penting untuk diingat saat membuat kue dan kue mangkuk.
2) Lipat dalam produk airy – Dalam beberapa kasus saat membuat makanan penutup Anda ingin mereka menjadi ringan dan lapang dan kadang-kadang untuk mencapai ini, resep akan meminta Anda untuk melipat produk airy seperti krim kocok atau meringue. Tekstur ringan produk ini berasal dari saat Anda membuatnya, mengocoknya hingga jutaan gelembung udara kecil tersangkut di dalamnya. Inilah mengapa melipat bahan-bahan ringan ini sangat penting; itu memungkinkan mereka untuk bercampur tanpa kehilangan terlalu banyak gelembung udara yang terkandung. Tapi tidak peduli seberapa lembut Anda bisa melipat, melipat berlebihan akan menyebabkan gelembung udara terlepas dan tekstur yang ringan dan lapang akan hilang.

Jadi berhati-hatilah, jika resep meminta Anda untuk tidak mencampur secara berlebihan, atau jika menurut Anda itu mungkin kasus berdasarkan apa yang baru saya katakan (penulis resep mungkin lupa menuliskannya), campur hanya sampai kedua produk itu saja. nyaris tidak tergabung, tidak lebih.Kuliner enak Kota Malang

It appears that your web host has disabled all functions for handling remote pages and as a result the BackLinks software will not function on your web page. Please contact your web host for more information.